2 Feb 2013

snorkeling.

1 Comments

dengan nama Allah yang memberi nikmat,


nikmat masa lapang.
online, bukak tab berpuluh puluh.
tekan macam macam cerita youtube.
tapi tengok apebende?

nikmat kawan kawan.
jumpa je cakap dan gelak gelak.
ingatkan dah best friend forever.
tapi solat ada ajak?

nikmat sempurna jasadi.
mata telinga hidung semua ada.
tengok cermin rase pakaian cantik.
tapi pada Allah cantik tak?

nikmat dapat banyak duit.
rasa diri kaya borong itu ini.
banyak beli kehendak dari keperluan.
tapi untuk infaq?

takyah nak mention semua nikmat.
banyak sangat takkan mampu.
bersyukur dan menyelam.
kufur dan tenggelam.

menyelam atau tenggelam?
kau lebih bijak memilih.


(14:7)

1 suara[²]:

IBU SALMAH 17 October 2016 at 00:34

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 9188 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no CLL (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 689
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..


Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: CLL (((082-313-336-747)))


KLIK DISINI >>> BOCORAN TOGEL HARI INI <<<


angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB; malaysia

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


angka GHOIB; laos